Manajer Persija Tegaskan Pasang Badan Apabila Klubnya Diusik

Manajer Persija Tegaskan Pasang Badan Apabila Klubnya Diusik

Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, meminta pendukung untuk tak khawatir tentang isu mafia skor pada persepakbolaan nasional. Menurutnya, satu-satunya yang dapat dilakukan sekarang adalah yakin terhadap pekerjaan satgas antimafia bola bentukan polisi.

Ardhi menilai ia sendiri yang akan memegang integritas Persija pada persepakbolaan nasional. Oleh karena itu, pendukung tim ibukota tidak harus mengkhawatirkan hal-hal yang tak perlu.

“Saya sudah berkata di Instagram, kalau tersedia apa-apa, aku sendiri yang akan pasang badan. Kini biarkan satgas bekerja serta tunggu pencapaian pastinya. Aku minta pendukung tidak harus resah serta termakan kabar burung, ” jelasnya ketika ditemui pada wartawan.

Angin opini bergerak menuju arah Persija Jakarta seiring temuan-temuan melalui tim satgas antimafia. Mulai dari tertangkapnya Joko Driyono yang sudah disebut menjadi salah satu pemegang saham, sampai unggahan Wakil Satgas, Krishna Murti tentang tim penyogok wasit.

“Masalah mafia, aku mendukung 100 persen guna pembersihan tuntas sampai menuju akar. Malahan, kalau memang nanti pada Persija tersedia yang kena, habiskan jua. Tapi sekarang, kita hormati proses yang ada sampai bagaimana endingnya, ” jelasnya melanjutkan.

Banyak pihak mulai berspekulasi jika pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 2018 juga mengandung unsur “permainan”. Isu itu berkembang sehabis wawancara eksklusif salah satu perangkat sang pengadil di stasiun televisi swasta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.