Ini 5 Tuntutan Bobotoh untuk PSSI

Ini 5 Tuntutan Bobotoh untuk PSSI

Pendukung fanatik Persib Bandung, bobotoh berunjuk rasa untuk menyampaikan tuntutan kepada PSSI di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (13/10/2018).

Para bobotoh di dalam unjuk rasa itu mengutarakan 5 permintaan vital pada PSSI.

Unjuk rasa bertema ‘Bandung Melawan’ yang dilaksanakan bobotoh notabene adalah bentuk sikap protes pada federasi sepakbola Indonesia.

Yel-yel serta lagu-lagu disuarakan bobotoh sepanjang aksi unjuk rasa yang mereka laksanakan.

Dilansir BolaSport. com melalui laman Tribun Jabar, Sabtu (13/10/2018), melalui dengan aksi yang dimulai dengan pemain ke-12 Persib Bandung, Heru Joko, yang merupakan ketua Viking Persib Club mau mengutarakan 5 permintaan.

Permintaan yang diberikan bobotoh pada PSSI merupakan sebagai bentuk keprihatinan mereka kepada dunia sepakbola Tanah Air.

Tentang permasalahan dengan PSSI, bobotoh mencatatkan 5 permintaan vital:

satu. Mengutuk serta mengecam secara keras keputusan Komdis PSSI yang memberi sanksi pada Persib serta para pendukungnya yang dinilai tidak adil.

dua. Meminta PSSI supaya menggelar evaluasi total serta menjalankan reformasi kepengurusan berserta membersihkan mafia di dalam tubuh PSSI.

tiga. Meminta PSSI supaya tak mengambil keputusan-keputusan yang instan, sebaliknya setingkat lebih mengutamakan keputusan yang bisa mendidik berserta pembinaan komprehensif.

empat. Mengimbau semua elemen pendukung Indonesia guna bergabung menghadapi pihak-pihak yang menghancurkan sepakbola Indonesia.

lima. Mengimbau semua elemen bobotoh guna bergabung serta masih 1 tujuan menyuarakan keadilan serta mengawal Persib mengangkat trofi.

Ke 5 permintaan yang diutarakan oleh bobotoh itu adalah bentuk perlawanan mereka yang bertajuk Bandung melawan satu.

“Ini adalah aksi Bandung melawan satu, bakal muncul yang ke 2, ke 3, ke 4 hingga tuntutan dipenuhi, ” tutur Heru Joko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.