Dybala Nyaris Ke United, Rashford Beri Ultimatum

Dybala Nyaris Ke United, Rashford Beri Ultimatum

Pemberitaan transfer Paulo Dybala menuju United di Kala dekat ini bakal terdeteksi kebenarannya. Dewan manajemen Red Devils menurut laporan tinggal menanti keputusan dari Dybala tentang pertukaran ia dengan Romelu Lukaku.

Walau tidak terdapat laporan jelas kehadiran Dybala, ujung tombak United, Marcus Rashford menyatakan jika ia pantas untuk menjadi ujung tombak inti.

“Saya kira aku menyarangkan goal dari seluruh tempat dan aku kira ini merupakan sesuatu yang dibagi di antara 2 striker, ” tutur Rashford sebagaimana dilansir dari the sun, Kamis (1/8).

Berdasarkan Rashford kualitas dirinya ini amat vital untuk tim. Anggapannya apabila 1 orang menyarangkan seluruh goal jelas terdapat perasaan tidak enak dari bintang masing-masing skuat.

“Namun bakal lain apabila pemain depan bisa menyumbang lebih dan Aku bisa berbuat hal tersebut, ” jelasnya.

Dengan cara tersirat pengakuan ujung tombak tim nasional Inggris ini untuk mengantisipasi apabila kehadiran Dybala bakal menggusur tempatnya menjadi ujung tombak utama.

Lepas dari benar tidaknya Dybala bakal berlaga di Old Trafford pada kompetisi musim ini. Rashford mengaku jika tim United amat siap untuk songsong kompetisi musim 2019/20.

“Kami memang tengah punya beberapa tugas rumah, namun kami senantiasa mengembangkan pelatihan setiap harinya, ”

“Rasanya kesebelasan semakin hari semakin bagus. Ini adalah hal tervital. Kami berkonsentrasi untuk mengambil langkah maju, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.